Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah

Pinjaman tanpa agunan dari BRIS (Bank Rakyat Indonesia Syariah) akan terus digenjot selain juga pada bidang pemasaran produk investasi Sukuk Negara Ritel (Sukri). Pinjaman tanpa agunan salah satunya adalah pinjaman 'lunak' bagi karyawan pada beberapa perusahaan. Pinjaman tanpa agunan ini biasa dikenal dengan nama Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Agung Rahardho seorang pimpinan BRI Syariah cabang Makassar mengatakan, pinjaman tanpa agunan akan dimulai dengan adanya PKO (Perjanjian Kerjasama Operasional) dengan sebuah lembaga maupun perusahaan tempat karyawan bisa mendapat KTA. Salah satu keuntungan KTA bagi karyawan adalah bersifat lunak dan merupakan pinjaman tanpa agunan. Seperti dirilis oleh Harian FAJAR, Agung Rahardjo yang didampingi oleh Amir Fukadi, Group of Head Treasury BRIS, Nanang Wahyudi, Corporate Comunication Manager dan beberapa rombongan lain saat melakukan presentasi tentang produk dari BRI Syariah.

Agung Rahardjo menegaskan, bahwa pinjaman tanpa agunan akan diberika kepada anggota lembaga atau karyawan perusahaan dengan sama sekali tidak ada beban jaminan dan agunan. Hal ini sesuai prinsip-prinsip Syariah yaitu Murabahah. Sebagai ganti agunan akan dibuat kesepakatan dalam Perjanjian Kerjasama Operasional antara pihak perusahaan/lembaga dengan BRI Syariah.

Selain produk pinjaman tanpa agunan, BRI Syariah juga menyiapkan pinjaman untuk KPR dengan bunga ringan. BRI Syariah merupakan Bank pelaksana bantuan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Kredit perumahan tersebut dikhususkan bagi karyawan perusahaan dan kalangan Pegawai Negeri Sipil dengan jangka kredit paling lama 15 tahun.

Produk perbankan lain dari BRI Syariah yang sudah populer di Indonesia antara lain produk tabungan Haji BRI Syariah. Kemudahan dari tabungan Haji di BRI Syariah salah satunya adalah pemberangkatan caln jemaah haji bisa dilakukan meskipun cicilan ONH belum selesai. Semoga hal ini bosa membantu para anggota lembaga juga karyawan perusahaan dengan kredit lunak pinjaman tanpa agunan BRIS.

25 comments

  1. Pak saya mau mengajukan permohonan pinjaman tapi kelihatannya kok susah tdk seperti bri yg reguler yg pelayanannya cepat, begitu kita mengajukan langsung di respon kalau di bri syariah tdk seperti itu

    ReplyDelete
  2. Mungkin tergantung masing-masing BRI nya kali ya?

    ReplyDelete
  3. Apakah ada kta untuk yg berwira usaha....Spt berdagang?Karna usaha yg sy geluti terhitung sangat maju....?

    ReplyDelete
  4. Kalo mw mengajukan.persyaratannya apa..tanxs riki 085691532123

    ReplyDelete
  5. Saya Punya rencana buat cabang showroom motor lagi, saya gak butuh banyak banyak dana tambahan, bagaimana cara mendapatkan bantuan dari BRIS ?

    Benn :
    085721763073

    ReplyDelete
  6. saya seorang karayawan membutuhkan Pinjaman tanpa jaminan - lokasi saya di bandung
    tolong beri saya refrensi untuk mengajukan KTA tersebut yang terdekat dengan lokasi saya.
    contact : tangguhcompliance@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. saya seorang karayawan membutuhkan Pinjaman tanpa jaminan - lokasi saya di bandung
    tolong beri saya refrensi untuk mengajukan KTA tersebut yang terdekat dengan lokasi saya.
    contact : kusai.cuse@gmail.com

    ReplyDelete
  8. saya berdomisili disumedang dan saya sebagai pegawai swasta dan saya juga sebagai nasabah bri apakah saya bisa mengajukan kredit tanpa jaminan kepada bri,kreditnya seperti apa trimkasih

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum
    dengan ini, saya lilis karyawan honor di instansi pemerintah kab. majalengka, ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan bagaimana caranya, terimakasih
    kontak 082118939178
    Wassalamualaikum

    ReplyDelete
  10. infonya bagus banget mas bro :) btw klo ada yang berminat ama pinjeman bank BRI kupedes hubungi ane aja mas bro :) ane marketing BRI untk produk kupedes, bunganya cuma 1,2% . area ane bekasi dan jakarta timur. untuk konsultasi silahkan hubungi saya
    Agung Riyadi (085778805794)

    maaf mas klo saya terlalu over promosi :(

    ReplyDelete
  11. apakah semudah itu prosesnya seperti iklan2 kebanyakan, i don‘t think so!

    ReplyDelete
  12. saya seorang karyawan swasta ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan caranya bagaimana
    tolong kasih refrensi terdekat .saya tinggal di balaraja tangerang
    081316129791

    ReplyDelete
  13. Dh..
    Saya novi pegawai swasta di area surabaya. Saya sbagai nasabah di bank BRI, Saya ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan di BRI syarIah pa bisa??
    Dan gimna cara.nya??
    Trims..
    Contact :
    novie_snank@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. ko g d jwban dr smua prtanyaan diatas ya..aneh

    ReplyDelete
  15. @ Jack Triey ; kan sudah ada keterangan di kotak kuning di bawah postingan itu.. silakan dibaca kembali

    ReplyDelete
  16. gmn cranya utk pinjaman 50jt keatas...agus trenggalek...hp 085233979916...mksh,,,
    javascript:;

    ReplyDelete
  17. saya seorang karyawan kontrak di cikarang -bekasi. ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan, mohon referensinya
    contact
    kusmana.jamal@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Dirrect Download Program Finance Tools V414 - Support anuitas, flat, sliding. Masuk ke menu debitur kreditur. Perhitungan otomatis, dengan output bisa di print lengkap dalam bentuk tabel dan grafik.

    ReplyDelete
  19. He.hhe..he.semoga menginspirasi saja,tapi buat saya yang namanya bebas hutang itu lebih nikmat koq,,,sueerrr ewer-ewer....!!!

    ReplyDelete
  20. saya mau ajukan pinjaman saya karyawan tetap d daerah cibitung bekasi.persyratanya apa ja ya,tolong bantu.hub k no 085715477753

    ReplyDelete
  21. Pinjaman Dana Jaminan Sertipikat Rumah / Ruko ( Tanpa BI Checking )
    Melayani Pinjaman Mulai 100 Juta S.D 5 Millyar

    Hub. Tlp/SMS/ WA : Bapak. Rizwan
    0816 1 77 26 5 99
    0812 9 77 66 22 3
    Pin BB: 7 FB 35 314
    Info klik http://dantunai.blogspot.co.id

    ( Area JABODETABEK )

    Persyaratan:
    1. Fc. KTP Suami & Istri
    2. Fc. Kartu Keluarga + Akta Nikah
    3. Fc. Sertipikat + IMB + PBB Terbaru
    4. Fc. Keterangan Penghasilan / Kerja / SKU / SIUP + NPWP
    5. Fc. Rekening Tabungan

    Ketentuan Pemohon & Objek Jaminan :
    1. Sertipikat Atas Nama Pemohon Sendiri
    2. Pemohon Usia maximal 65 Tahun
    3. Objek Jaminan Bisa di Lewati Roda 4 ( Mobil )

    Keunggulan Kredit :
    1. Tanpa BI Checking
    2. Proses Cepat dan Mudah
    3. Suku Bunga Bersaing Dan Flexible
    4. Tenor / Jangka Waktu Kredit 1 sd 4 Tahun (Tabel Angsuran KlikDisini)
    5. Dapat Chasback 3%/6 Bln*
    6. Bila Pelunasan Di Awal Bunga Hilang
    7. Proses Pengajuan Kredit Ditangani Dengan Marketing Yang Handal
    8. Aman Mudah Resmi Dan Terpercaya

    Kriteria Jaminan :
    1. Rumah Perumahan 4. Rumah Komplek
    2. Rumah Mewah 5. Rumah Kavling
    3. Ruko

    ReplyDelete
  22. boleh mminta infonya u pinjaman kta nya.
    contact : lie.shinigami.wb@gmail.com

    ReplyDelete
  23. untuk kta nya masih ada tidak?
    contact: lie.shinigami.wb@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Apakah Anda Mencari Sumber Keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk Apartemen Baru, Konstruksi,
    Refinance,
    Konsolidasi Utang, Tujuan Pribadi atau Bisnis? Skala kecil atau besar? Sini
    Ayo kesempatan terbuka

    Realita Keuangan Rumah Tangga yang signifikan menawarkan Jasa Keuangan kepada orang yang berkualifikasi
    Orang (s).

    * Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 dalam semua mata uang
    Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris (GBP) e.t.c

    Hubungi kami via Email: ....
    legitloanfirm322@GMAIL.COM

    whatsapp ........... + 1 267,657,9844

    ReplyDelete
  25. Hallo BRIS, Saya yohanes mau tnya apa kredit tanpa agunan ini bisa selain dari karyawan dan baru mau menjalankan . Kalau untuk penghasilan saya juga bisa dapat dari hasil tani tiap bulannya.

    ReplyDelete

 

Most Reading