KTA Mandiri

KTA Mandiri atau Kredit Tanpa Agunan Mandiri merupakan kredit perorangan oleh Bank Mandiri dan tidak memerlukan agunan. KTA Mandiri diberikan kepada nasabah untuk berbagai macam keperluan perseorangan misalnya untuk kebutuhan pernikahan, pendidikan atau membeli keperluan rumah tangga.

Minimum pinjaman dari KTA Mandiri adalah sebesar 5 juta Rupiah, dan dengan kelipatan 500 ribu Rupiah sampai batas maksimal pinjaman sebesar 200 juta Rupiah. Jangka waktu pengembalian Kredit Tanpa Agunan Mandiri berfariasi mulai dari jangka setahun, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan dan maksimalnya selama tiga tahun atau 36 bulan, dan khusus untuk KTA Mandiri Payroll batas pengembalian pinjaman tanpa agunan Mandiri selama 60 bulan.

Fasilitas kredit tanpa agunan Mandiri ini diperuntukkan bagi karyawan perusahaan, terkecuali untuk wilayah Balikpapan, Samarinda, Yogya, Semarang dan Jabodetabek, pihak profesional dan kalangan wiraswasta bisa memperoleh KTA Mandiri ini. Lalu, apa saja syarat untuk memperoleh KTA Mandiri?

Syarat-syarat pengajuan KTA Mandiri
  1. Harus berdomisili di Indonesia dan merupakan WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Berumur paling sedikit 21 tahun, dan sesuai jangka waktu pelunasannya, maksimal berusia 55 tahun saat KTA Mandiri lunas.
  3. Sebagai karyawan sebuah perusahaan atau seorang profesional yang mempunyai masa kerja minimal selama 1 tahun di perusahaan tersebut.
  4. Minimal penghasilan untuk memperoleh pinjaman tanpa agunan dari Bank Mandiri adalah 2,5 juta Rupiah per bulan untuk wilayah Bandung dan Jabodetabek dan 2 juta Rupiah per bulan untuk karyawan atau profesional di luar wilayah Bandung dan Jabodetabek.
  5. Mengisi form Aplikasi KTA Mandiri yang disediakan secara lengkap dan jelas.
  6. Menyertakan foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  7. Melampirkan slip gaji yang asli bagi karyawan perusahaan.
  8. Dan khusus untuk profesional, melampirkan Surat Ijin Praktek.
  9. Melampirkan Rekening Tabungan / Rek. Koran untuk tiga bulan terakhir.
  10. Khusus permohonan KTA Mandiri dengan nilai di atas 50 juta harus melampirkan foo copy NPWP pribadi.
Dan apabila pengajuan KTA Mandiri disetujui oleh pihak Bank, nasabah akan dikenakan biaya pre realisasi kredit sebesar 2 sampai 3 persen dari total pinjaman. Biaya ini sudah termasuk asuransi jiwa nasabah KTA Mandiri, dan langsung dipotong dari pinjaman yang diberikan. Jadi misalnya nasabah meminjam sebesar 10 juta Rupiah, akan dipotong sebanyak 200 sampai 300 ribu Rupiah untuk biaya pre realisasi dan asuransi.

Cara pembayaran cicilan KTA Mandiri:
  • Bank Mandiri akan secara otomatis memotong saldo tabungan atau Giro atas nama peminjam di Bank Mandiri setiap bulan sampai KTA lunas.
  • Pada maksimal setiap tanggal jatuh tempo, peminjam diwajibkan untuk mengisi tabungan minimal sebanyak angsuran KTA ditambah saldo minimal tabungan di Bank Mandiri dan biaya administrasi tabungan.
  • Tanggal jatuh tempo tagihan KTA adalah sesuai dengan tanggal KTA Mandiri cair, misalnya KTA cair pada tanggal 10 maka setiap tanggal 10 selanjutnya pada bulan-bulan berikutnya adalah jatuh tempo pembayaran kredit.
  • Khusus buat karyawan perusahaan, tanggal pembayaran disesuaikan dengan tanggal penerimaan gaji karyawan.
  • Untuk mengisi tabungan Bank Mandiri yang akan digunakan untuk pembayaran cicilan bisa dilakukan melalu ATM, teller, internet banking ataupun SMS banking.
Tips agar KTA Mandiri cepat disetujui
Agar KTA Mandiri yang ajukan bisa cepat disetujui pihak Bank dan cair disarankan untuk melampirkan semua dokumen yang diperlukan dan mengisi formulir aplikasi KTA secara lengkap.

Itulah beberapa hal seputar produk Bank Mandiri yaitu KTA Mandiri. Mungkin pengajuan pinjaman tanpa agunan ini akan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan biaya untuk biaya pendidikan anaknya atau untuk persiapan pernikahan akan terbantu dengan adanya KTA Mandiri ini.

23 comments

  1. Saya seorang guru honorer mengambil tunjangan fungsionaldi BNI Cab.Sukabumi,apa bisa kalau sy mengajukan KTA?TRIM....
    email:cmstp4@gmail.com
    hp.085797444772

    ReplyDelete
  2. saya seorang sales di sistributor toko bangunan
    apa saya bisa mengajukan pinjaman di mandiri untuk modal usaha?

    e-mail;bayekzrhcp@yahoo.com
    hp;082332432304

    terima kasih

    ReplyDelete
  3. saya kerja di pt SAT di bandung penghasilan saya 16 juta/tahun,,,mohon bantuan nya saya ngajuin dana skitar 10-15 juta buat biaya nikah,,,tolong info nya 085721058156

    ReplyDelete
  4. Bagaimana bisa memperoleh pinjaman untuk perbaikan rumah

    ReplyDelete
  5. Untuk pinjaman KTA BNI ada tdk tlong infoooo...nya
    (isdarw@gmail.com)

    ReplyDelete
  6. tlg infonya bank apa yang bisa ngasih pinjaman dana untuk memulai usaha dari o
    thnk's

    ReplyDelete
  7. Saya bekerja di perusahaan farmasi d jakarta,saat ini saya membutuhkan biaya dan acount bank saya paki BNI saya mau untuk mengganti dengan mandiri jika saya bisa dapat pinjaman.
    Hub 02192979198

    ReplyDelete
  8. payrol saya bank mandiri, saya karyawan sebuah perusahaan bisa dibantu? email yulisyuningsih.aries@gmail.com.Urgent

    ReplyDelete
  9. saya bekerja di pt abi marine persada saat ini saya sedang membutuhkan dana secepatnya untuk keperluan kerja saya untuk bekerja di kapal kebangsaan scotlandia
    saya minta infonya +6281280177860
    terima kasih banyak

    ReplyDelete
  10. saya seorang pengusaha komfeksi penghasilan saya 5jt sampai 10jt perbulan .bisakah sya mendapat pinjaman dana 30jt untuk modal usaha ?
    hub:081219370871
    e-mail hiankiun@yahoo.com/thenhiankiun@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Saya Andrian di Bekasi. Sy sudah pernah dan masih memiliki KTA Mandiri. Sy ingin melakukan top up KTA. Apa bisa ? Dan berapa maksimal Top Up yg bisa sy terima ? Trim.
    Ka.andrian@gmail.com
    PIN BB : 270EE4FF

    ReplyDelete
  12. Saya seorang pengusaha.saya butuh uang 50 juta untuk meningkatkan kan usaha saya.sementara saya sudah pernah pinjam uang di bank danamon tanpa jaminan.cuma masa waktu yang di kasi max 1tahun lama peminjamannya.dan ini udah ke 3 kali nya saya meminjam selama 3 tahun berturut2.pertama 30juta.40juta.sekarang 30juta saya meminjam di bank tersebut.3bulan lagi udah abis ansuran pinjaman saya di bank tersebut.yang mau saya tanyakan ada lah.apakah pihak bank bisa memberikan pinjaman dengan bunga yang lebih murah + ansuran dengan batas waktu yang lebih lama.sehingga memudahkan saya untuk memutar modal usaha saya?? kalau bisa tolong emailkan ke comvisi@yahoo.com
    Riau .Bengkalis .Thank

    ReplyDelete
  13. saya agus di sukabumi
    saya bekerja di farmasi penghasilan saya sebulan 4jt dan istri saya bekerja sebagai tenaga paramedis dengan penghasilan 3 jt sebulan
    bisa tidak untuk di bantu pengajuan KTA
    MOHON INFONYA

    salam

    agus
    085759086261
    agusmoel@ymail.com atau agus.mulyono@abbott.com

    ReplyDelete
  14. BRO Numpang brocast ya ...UNTUK PENGAJUAN KTA wilayah BALIKPAPAN Hubungi taufik 0812 5124 6944/lala 0821 5666 6460

    ReplyDelete
  15. untuk pengajuan KTA wilayah balikpapan bisa menghubungi sya di nor ini 081251246944….nupang promo ya bos……

    ReplyDelete
  16. saya wiraswasta yg bangkrut,saya ingin memulai usaha lagi dari nol.saya punya pinjaman di bank lain.apa saya bisa mengajukan KTA mandiri?suami saya PNS di salah satu instansi dan gajinya sudah tidak utuh lagi.apakah saya bisa mengajukan KTA ini?tolong infokan di 081904260280.makasih

    ReplyDelete
  17. Saya suhendra di serang
    karyawan d trimitra
    bisa tidak mengajukan pinjaman 30 jt
    untuk modal usaha...

    Reply Email : <>
    atau sityalawiyah@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Saya suhendra saya kerja di pt trimitra

    apa saya bisa mengajukan pinjaman @ 30jt
    untuk modal usaha

    reply : suhendra@trimitraswadaya.com
    atau
    sityalawiyah@gmail.com

    ReplyDelete
  19. wah akhirnya saya tahu gmana caranya mengajukan KTA agar di Approve
    bagi link juga ya gan yg bahas KTA
    ovicca.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. informasi KTA kredit tanpa agunan
    -bagi kaaryawan yang gajinya melalui bank mandiri/via mandiri minimal gaji 2jt/sebagai karyawan tetap
    limit pinjaman mulai dari 5jy-350jt
    Wilayah yogyakarta/magelang/klaten
    jaminan hanya Slip gaji asli
    HUB :Feby 081328684816

    ReplyDelete
  21. KTA merupakan pijaman personal tanpa melibatkan orang lain, selain itu limit kredit mulai dari 5jt-350jta.

    -Syarat dan Ketentuan dari kredit tanpa agunan diantaranya :

    1. merupakan karayawan tetap di tempat anda bekerja
    2. penyaluran gaji via mandiri
    3.minimal gaji 2jt
    _____________________________________________________

    Syarat pengajuan KTA :

    1. Foto copy KTP suami istri (bagi yang sudah menikah
    2.Foto copy Kartu Keluarga (KK)
    3.Foto Copy Surat nikah (bagi yang sudah menikah)
    4.Foto Copy NPWP
    5.Foto copy SK (surat keterangan Kerja/ SK terakhir)
    6.Foto copy Tabungan Mandiri Bagian Depan
    7.Slip Gaji asli
    8. Materai 3lembar + pas poto ukuran bebas

    Bagi yang berminat di wilayah YOGYAKARTA/MAGELANG/KLATEN atau Anda Karyawan yang bekerja diluar jawa namun KTP dan saudara dijogja masih bisa kita proses

    silahkan menghubungi kontak saya Feby 081328684816 call/mesage
    atau langsung datang saja kekantor bank mandiri pusatr jalan sudirman lantai 3

    semoga bermamfaat bagi kita yang ingin sejahtera

    ReplyDelete
  22. Saya lg cri kta cuma prssratan lengkap kartu kredit dh 1thn tp masalah nya saya kerja di serang domisili tinggl di Tangerang ada yg bs bantu hub 083899364623

    ReplyDelete
  23. Halo,
    Nama saya Alya Ryo dari Jakarta di Indonesia, saya ingin memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 300 juta dari seorang wanita di negara-negara Amerika Serikat dan saya kehilangan sekitar 20 juta tanpa Mendapatkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta biaya, dan saya membayar tapi tetap saja saya tidak mendapatkan pinjaman, mereka merujuk saya sekitar 2 kali kepada dua wanita yang berbeda di ibu kota Spanyol, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi Saya tidak dan saya kehilangan bisnis saya dalam prosesnya.
    Beruntung bagi saya, seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan mendapat pinjaman tanpa stres, mengenalkan saya pada PINJAMAN JAMINAN JAMINAN, Ibu Ivana Luka dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah penipuan seperti biasa, Tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam, 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena bisnis saya dihidupkan kembali dan saya selamat dari kemiskinan.
    Jadi saya saran siapapun yang butuh pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Ivana Luka melalui email: ivanaluka04@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memiliki keraguan atau memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: alyaryo10@gmail.com

    ReplyDelete

 

Most Reading