About Me

Selamat datang di blog pribadi yang bernama Pinjaman Tanpa Agunan (KTA). Blog ini adalah sebuah personal blog, yang ditulis secara pribadi dan kami tidak mewakili atau ada sangkut pautnya dengan organisasi, lembaga, badan hukum dan atau semua yang mungkin anda baca di blog ini.

Nama blog ini "Pinjaman Tanpa Agunan (KTA)" adalah semata-mata bukan untuk tujuan menjelaskan bahwa blog ini adalah penyedia pinjaman, kami bukan menyediakan pinjaman atau kredit atau menjual barang dan jasa dalam bentuk apapun. Nama ini dipilih karena tujuan blog ini ditulis adalah untuk informasi, sekedar referensi pribadi dan bukan sebagai rujukan utama terhadap tulisan dan artikel tentang keuangan dan perbankan.

Sebaiknya silakan membaca persetujuan pengunjung dengan mengikuti tautan di bawah ini:
Mengingat ada banyak komentar yang menanyakan perihal pengajuan kredit atau pinjaman dan lainnya, mohon maaf sebesar-besarnya kami tidak bisa membantu dan silakan untuk menghubungi langsung kepada Bank atau lembaga terkait yang mungkin anda baca di tulisan blog ini.

Dan bila ada komentar yang berisi tentang promosi apapun bentuknya, kami juga meminta maaf sebesar-besarnya bila tidak dapat kami tayangkan atau kami hapus.

Dan terima kasih telah berkunjung, kami senang anda bersedia membaca artikel sederhana di blog ini.

Terima Kasih

Admin

 

Most Reading